Sabtu, 24 November 2012

Download Theme Alien Tech For windows 7


Sudah lama rasanya haramain software tidak berbagi theme kepada sahabat haramain software. kebetulan hari ini adalah hari lebaran jadi saya sebagai admin haramain software akan bagikan theme keren untuk sahabat haramain software.
Theme kali ini adalah theme alien tech for windows 7 dimana pada theme ini seperti namanya yaitu tampilannya berbentuk alien. theme keren yang satu ini sengaja saya bagikan karena ini juga theme yang baru-baru saja saya dapatkan dan sengaja saya bagikan agar tidak hanya saya saja yang merasakan themenya.
Screenshoot :
bagi sahabat haramain software yang ingin mencoba silahkan download pada link dibawah ini.
Cara install :
  1. Seperti biasa sebelum install theme bagi yang belum menginstall universall theme patcher, install terlebih dahulu universal theme patcher pada PC sobat kemudian restart.
  2. setelah install universal theme patcher, extrak file theme yang sudah di download kemudian buka folder theme dan copy semua file yang ada didalam folder theme dan pastekan di Local C/ Windows/ Resourches/ Theme.
  3. klik kanan di desktop dan pilih theme yang barusan sahabat HS install untuk melihat hasilnya.
  4. enjoy.

Test Footer